lnter Pariwara Global (lPG) merupakan agensi media buying yang sebelumnya adalah departemen media di sebuah agensi periklanan global, Lowe. Sejak itu perusahaan bertransformasi menjadi agensi media independen yang menyediakan jasa solusi komunikasi pemasaran strategis bagi klien korporasi melalui strategi perencanaan dan pembelian media, riset media serta konsultasi strategis.
Inter Pariwara Global (IPG) memiliki pengalaman 30 tahun lebih di bidang perumusan strategi komunikasi yang terkait media dan dilengkapi oleh teknologi mutakhir untuk melakukan perencanaan dan riset media tingkat tinggi.
Selain itu pendekatan yang inovatif terhadap perumusan perencanaan serta kampanye media secara efektif bagi berbagai klien selama puluhan tahun memungkinkan perusahaan mempertahankan klien-klien besar di pasar yang begitu kompetitif dimana, umumnya, semua klien mengkaji ulang performa agensi periklanan dan media mereka setiap dua tahun sekali.
Melalui upaya inovatif secara konsisten dan strategi pemasaran yang unggul, perusahaan memandang peluang usaha yang cerah di masa depan, seiring dengan tren belanja konsumen maupun penempatan iklan di media yang akan terus meningkat di Indonesia karena pertumbuhan ekonomi maupun daya beli yang juga meningkat.